Tinjau Kesiapan Launching Tahapan Pilbup, Tinangon Pastikan Kehadiran Ketua KPU RI

Reporter : | 13 Sep, 2017 - 9:22 pm WITA

 Launching Tahapan Pilbup, KPU minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Meidy Y Tinangon SSi M.Si, meninjau lokasi Persiapan Sosialisasi dan Launching Tahapan Pilbup Minahasa tahun 2018 serta Pendidikan Pemilih (Voters Education) Pentas Seni Budaya bertajuk: “Pesona Minahasa Pioner Demokrasi Indonesia” di Wale Ne Tou Minahasa Sasaran Tondano Utara, Rabu (13/09/2017).

“Kami bersyukur persiapan H-2 tentang sosialisasi dan launching tahapan Pilbup terus dimantapkan. Kami yakin acaranya akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Tinangon.

Menurut Tinangon, dari informasi terakhir tiga komisioner KPU RI Arief Budiman (Ketua KPU RI), Hasyim Asyari dan Ilham Saputra (Angota KPU RI)  dan satu anggota DKPP RI Prof. Muhammad, akan menghadiri kegiatan yang akan digelar pada pada Jumat (15/09/2017) tersebut.

“Hingga hari ini kami sudah mendapat konfirmasi akan kepastian kehadiran Ketua KPU RI,” tutur Tinangon.

Dalam kegiatan tersebut, juga ditampilkan drama kolosal “Mencari Pemimpin”, dengan naskah narasi “Demokrasi Indonesia Berawal dari Minahasa” yang akan dibawakan tim teater SMA 3 Tondano bimbingan seniman Alfrets Ken Oroh SMART.

Tinangon menambahjan yang dirampungkan hari ini adalah dekorasi awal dan persiapan pentas teater pemilih pemula SMAN 3 Tondano. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment