Investor Cina Tertarik Usaha Tambak Udang dan Ikan Air Tawar di Minsel

Reporter : | 12 Sep, 2017 - 8:58 am WITA

Investor Cina ,  Tambak Udang ,Ikan Air Tawar AMURANG, (manadotoday.co.id) – Potensi sumber daya alam di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus menarik minat para investor untuk berinvestasi. Mr Ken investor asal Cina misalnya, ketika berkunjung di Desa Paslaten Kecamatan Tatapaan bersama Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Senin (11/9/2017), menyatakan ketertarikan berinvestasi dibidang Perikanan yakni tambak udang dan ikan air tawar.

“Potensi lahan tambak serta ikan air tawar memiliki peluang investasi yang menjanjikan dan memberikan manfaat ke depan,“ ujar Mr Ken.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengatakan tercapainya target dan peluang investasi ini, komoditas seperti tambak udang dan ikan air tawar nantinya dapat mendorong peluang pasar terutama memanfaatkan peluang investasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap investasi ini akan terealisasi, sehingga nantinya akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut Kadis Perikanan dan Kelautan Ir Alex Sonambela, Kadis PU Rudi Tumiwa ST MSi dan sejumlah pejabat lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment