Mantiri Ajak ASN Promosikan FPSL

Reporter : | 11 Sep, 2017 - 8:07 pm WITA

 Festival Pesona Selat Lembeh, FSPLBITUNG, (manadotoday.co.id) – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung diminta untuk mempromosikan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung 2017. Hal tersebut diutarakan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Lapangan Kantor Walikota, Senin (11/9/2017).

“Pentingnya kerjasama atau gotongroyong antar instansi maupun antar ASN dalam bekerja, terlebih bulan Oktober akan ada pelaksanaan event FPSL Kota Bitung Tahun 2017. Diharapkan setiap ASN/ THL dapat berkontribusi aktif dalam mempromosikan serta ikut serta dalam kegiatan-kegiatan masal yang sudah dijadwalkan,” ujar Mantiri.

Ketua DPC PDIP Kota Bitung ini juga mengingatkan tentang pentingnya ASN maupun THL untuk tidak membawa persoalan kerja ke media sosial (medsos).

“ASN dan THL kiranya lebih bijak dan cermat dalam menggunakan media sosial. Setiap permasalahan atau kendala dalam lingkup kerja seyogyanya dilaporkan kepada atasan untuk dicari solusi dan penyelesaian, sebagai aparatur negara kiranya kita lebih bijaksana dalam memilah-milah hal yang dapat dibagikan ke dunia maya,” pesan Mantiri.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment