Wali Kota  Resmi Buka Porkot III Tomohon

Reporter : | 11 Sep, 2017 - 2:30 pm WITA

TOMOHON,  (man

Porkot Tomohon III resmi dibuka

Porkot Tomohon III resmi dibuka

adotoday. co. id) –Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (11/9/2917) resmi membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot)  III di Lapangan Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya,  Eman berharap para atlit dari Kota Tomohon bisa berprestasi di tingkat nasional maupun international.

”Porkot ini untuk menjaring atlit yang akan diutus di Porprov Oktober mendatang.  Kita akan mengutus sekitar 200 atlit, ” kata Eman.

Sebelumnya Ketua Panitia Porkot III Syerly Adelyn Sompotan dalam laporannya mengatakan,  akan ada 17 cabang olahraga dalam Porkot ini,  terdiri dari 14 cabang yang dipertandingkan dan 3 cabang olahraga sebagai eksebhisi berlangsung 11-18 September 2017.

”Sumber dana berasal dari dana hibah dan panitia, ” kata SAS yang juga Wakil Wali Kota Tomohon.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI)  Tomohon Ir Miky JL Wenur yahg juga Ketua DPRD Tomohon mengatakan,  dalam Porkot ini,  akan di seleksi mana yang patut diutus ke Porprov Oktober nanti di Kabupaten Minahasa.

”Kami berterima kasih kepada para anggota KONI dan panitia yang telah berupaya menata lapangan lokasi pertandingan sehingga sudah bisa digunakan, ” tukas Wenur.

Pembukaan Porkot dihadiri Anggota DPD-RI Ir Stefanus BAN Liow yang juga Ketua PASI Kota Tomohon,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Made Palguna SH SIK,  mewakili Kajari Anita Muka SH,  Pabung Kodim 1302 Minahasa Kapten Inf Fecky Welang,  para atlit dan jajaran Pemkot Tomohon.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment