Pangemanan Hadiri HUT ke-33 GMIM Yobel Girian Weru Dua

Reporter : | 11 Sep, 2017 - 11:38 am WITA

 Drs Audy Pangemanan AP MSi, dr Rinni Pangemanan Tinangon, GMIM Yobel Girian Weru Dua,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi didampingi dr Rinni Pangemanan Tinangon, menghadiri ibadah syukur HUT ke- 33 GMIM Yobel Girian Weru Dua, Minggu (10/9/2017).

Pangemanan menyampaikan, saat ini merupakan satu sejarah baru dalam perjalanan kehidupan berjemaat kita percaya bahwa semua keberhasilan yang di capai dalam pelayanan dan persekutuan Gereja ini semua karena kasih dan kemurahan Tuhan. Sebagaimana Firman Tuhan dalam mazmur 127:1.

Lanjutnya persekutuan dan pelayanan Gereja ini telah melewati suatu proses pergumulan panjang dari seluruh warga jemaat, dengan itikad dan harapan Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi sesuai amanat agung Kristus sang kepala gereja.

“Karenanya saya berharap semoga melalui peristiwa sukacita ini, menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam peningkatan kualitas kehidupan iman yang senang tiasa bersyukur dan mengadalkan Tuhan Yesus Kristus,” papar Sekkot.

“Selaku Pemerintah saya menaruh harap kepada para pelayan Tuhan yang ada untuk lebih termotivasi dalam meningkatkan kualitas guna menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan sekaligus pemimpin jemaat Tuhan, terpacu untuk semakin rajin dan taat beribadah bersekutu dan dan melayani tuhan sehingga dapat menumbuhkan kualitas iman dan terpancar pada perubahan pola sikap dalam hidup keseharian,” papar Pangemanan.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment