Potensi 25 Kecamatan Akan Ramaikan Stand Pameran Pembangunan Minahasa

Reporter : | 08 Sep, 2017 - 8:46 pm WITA

Pameran Pembangunan 2017, Jeffry R Korengkeng SH

Jeffry R Korengkeng SH M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ulang tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-53 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017, akan dimeriahkan dengan lomba pameran pembangunan. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Kabupaten Minahasa akan menampilkan berbagai potensi dari 25 Kecamatan yang ada di wilayah pemerintahan Kabupaten Minahasa.

“Minahasa mempunyai kelebihan yang komplit, baik hasil pertanian, peternakan, hasil laut, objek wisata dan lainnya yang akan diisi oleh 25 kecamatan serta instansi lainnya,”ujar Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, kepada manadotoday.co.id, Jumat (08/09/2017).

Menurut Korengkeng, persiapan untuk mengikuti lomba pameran pembangunan terus dimatangkan, diantaranya pembenahan lokasi stand pameran milik Pemkab Minahasa di kawasan GOR Arie Lasut Manado. Selain itu, keikutsertaan semua kecamatan di Kabupaten Minahasa merupakan bagian utama yang nantinya akan menjadi primadona dalam lomba ini, didukung juga oleh satuan kerja perangkat daerah yakni dinas, badan maupun kantor.

“Kita akan maksimalkan persiapan ini mendekati hari-hari pelaksanaan pameran. Karena itu diharapkan kepada seluruh camat, kepala dinas maupun kepala badan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar target juara satu untuk kali yang ketiga kali bisa kita raih,” tutup Korengkeng.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment