Tinjau Lokasi Pameran, Mangala: Minahasa Siap Cetak Hat Trick Juara Pameran Pembangunan

Reporter : | 07 Sep, 2017 - 10:17 pm WITA

Pameran Pembangunan, Pameran Pembangunan sulut 2017TONDANO, (manadotoday.co.id) – Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemerintahan Kabupaten Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Drs. Maudy L Pangerapan, MAP, Kabag Infrastruktur Setdakab Ricky Laloan, SH, Kabag Kesra Setdakab AZ Warouw, Kabag Kemas Tribunlinmas Setdakab Angelbert Raintung, SE, Kabag Pemerintahan Setdakab David Mangundap, SE, meninjau stand Kabupetan Minahasa untuk Pemeran Pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut di Kayuwatu Manado, Kamis (07/09/2017) kemarin.

Peninjauan ini kata Mangala, dalam rangkah melihat fisik bangunan stand Minahasa pasca pohon tumbang yang menimpa bangunan utama hingga mengakibatkan kerusakan.

“Bangunan utama rusak berat akibat robohnya pohon besar dekat bangunan utama, sehingga harus diperbaiki,” kata Mangala.

Dia juga menjelaskan bahwa semua akan keperluan stand akan dilengkapi sebelum hari H pada tanggal 27 September nanti.

“Kita targetkan 4 hari fisik bangunan utama dan panggung sebelum hari H sudah selesai. Sedangkan isi dalam pameran kita targetkan 2 hari sebelum hari H,” tukasnya.

Lebih lanjut kata Mangala, Minahasa menargetkan akan mempertahankan juara Stand Terbaik, yang sebelumnya sudah dua kali berturut-turut diraih. Dan dia juga optimis Minahasa bisa mempertahankan kembali prestasi tersebut.

“Minahasa mempunyai kelebihan yang komplit, baik hasil pertanian, peternakan, hasil laut, objek wisata dan lainnya yang akan di isi oleh 25 Kecamatan serta instansi lainnya,”pungkas Mangala.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment