Bupati JWS: Sejumlah Event Siap Digelar Jelang HUT Minahasa ke-589

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)
Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangkah menyambut HUT Minahasa ke-589 yang sudah dekat, kita harus menampilkan yang terbaik bagi masyarakat, rangkaian acara harus dikemas dengan baik. Hal itu diungkapkan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), kepada wartawan, Kamis (07/09/2017).

“Dalam rangka HUT Minahasa akan diadakan beberapa event diantaranya yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2017 yaitu funbike, jalan santai serta pacuan kuda,” ujar Bupati Sajow.

Lanjut Bupati, mulai dari saat ini semuanya harus dipersiapkan demi kelancaran dan kesuksesan acara yang sangat bersejarah bagi tanah Minahasa ini. Pesta rakyat yang sederhana namun meriah akan disuguhkan untuk warga Minahasa, dengan tujuan agar warga Minahasa tidak lupa dan mengingat terus Minahasa sebagai tanah leluhurnya, tanah kelahiran yang patut dibanggakan.

Selain kegiatan di atas, akan juga di gelar berbagai kegiatan yang sifatnya tahunan untuk memperingati HUT Minahasa.

“Saya berharap panitia dan seluruh ASN bekerja maksimal dalam perayaan HUT Minahasa ke-589 supaya kita bisa menghibur rakyat Minahasa dan bergembira bersama, bersyukur bersama dalam momen yang sangat membanggakan ini,” tukas Bupati. (Rom)