Wenur Pimpin Rapat Paripurna DPRD Pemandangan Umum Fraksi tentang Perubahan RPJMD

Reporter : | 06 Sep, 2017 - 11:22 pm WITA

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur memimpn Rapat Paripurna

Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur memimpn Rapat Paripurna

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur Rabu (6/9/2017) memimpin Rapat Paripurna tentang Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tomohon.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Wenur sempat berang akibat banyaknya pejabat di lingkup Pemkot Tomohon yang tidak hadir. Padahal menurutnya, kegiatan terseut sangat penting karena soal rencana pembangunan Kota Tomohon. ‘’Ke depan, jika ada rapat paripurna, para kepala perangkat daerah harus hadir langsung  dna tak ada yang diwakilkan,’’ tegas Wenur.

Fraksi Partai Golkar memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang jeli melihat betapa pentingnya RPJMD untuk dilakukan perubahan.

Sementara Fraksi PDIP meminta agar diakomodasi program pemberantasan kemiskinan dan peningkatkan kesejahteraan. Fraksi Partai Demokrat meminta agar pembangunan dilakukan merata tanpa ada pengelompokan serta Fraksi Partai Gerindra berharap melalui perubahan RPJMD ini akan menjawab kebutuhan masyarakat.

Pada Paripurna tersebut, dibentuk juga Panitia Khusus (Pansus) yang diketuai Piet HK Pungus SPd. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment