Dinas PU Minsel Bakal Kecipratan DAK Rp29,910 Miliar Pemerintah Pusat

Reporter : | 06 Sep, 2017 - 9:00 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum, bakal kecipratan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) berbandrol kurang lebih Rp29,910 miliar dari pemerintah pusat.

Bantuan yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negar -Perubahan (APBN-P) tahun 2017, akan difokuskan untuk pembangunan infrastruktur.

“Bantuan ini berkat perjuangan Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang terus berkomitmen untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minsel,” ujar Kadis PU Minsel Rudy Timiwa ST.

Anggaran ini sendiri menurut Tumiwa, sudah dalam proses tender dan akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan dan infratruktur lainnya, sebagaimana program Bupati Minsel.

“Dan tentu kita akan gunakan sesuai perutukan dengan memperhatikan kualitas pekerjaan, sehingga dampak kemajuan pembangunan benar-benar dirasakan dan dinikmati masyarakat dalam jangka waktu panjang,” ujarnya seraya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang telah bekerja keras memperjuangkan anggaran ini.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment