APBD-P 2017 Segera Disampaikan, Bupati JWS: Tiap SKPD Ketambahan Dana

Reporter : | 06 Sep, 2017 - 2:47 pm WITA

APBD-P 2017 , APBD-P 2017 minahasa,

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pemerintah akan seģera menyampaikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2017 kepada DPRD Minahasa untuk kemudian dibahas bersama dan disetujui lewat Paripurna DPRD Minahasa.

Menurut Bupati, dalam APBD-P tersebut, setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) akan mendapatkan tambahan dana.

“Soal besaran tambahan dana nanti akan diputuskan bersama DPRD, tapi saya pastikan semuanya akan bertambah sesuai dengan kebutuhan,” tukas Bupati, Selasa (06/09/2017).

Bupati kemudian menghimbau agar tambahan tersebut bisa digunakan semaksimal mungkin sesuai dengan kebutuhah agar bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya ingatkan bahwa dana tersebut harus digunakan sebaik-baiknya. Tambahan dana ini diharapkan akan bisa menjawab apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat,” tegas Sajow.

Bupati juga mengatakan di detik-detik akhir masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa JWS-IVANSA, segala pekerjaan harus dilakukan dengan baik dan benar, terlebih soal pertanggungjawabannya.

“Dana tambahan diharapkan makin memompa semangat dan kerja agar semua program bisa terealisasi dengan baik. Yang akan kita tinggalkan adalah nama baik, sebab hal itulah yang selalu diingat oleh masyarakat. Karena itu terus bekerja, gunakan dana ini dengan baik dan jangan sampai di salah gunakan,”tegas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment