Meriahkan HUT ke-16, Partai Demokrat Bitung Gelar Open Turnamen Catur

Partai Demokrat Bitung , Turnamen Catur,  Jacky Ticoalu BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Partai Demokrat pada 9 September 2017, Pengurus Partai Demokrat Kota Bitung bakal menggelar sejumlah kegiatan dalam waktu dekat ini. Salah satunya menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu adalah open turnamen catur pada 8 hingga 9 September 2017.

“Kegiatan ini kami gelar, sekaligus mensosialisasikan serta mendekatkan partai ke masyarakat,” kata Ticoalu saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Partai Demokrat, ujarnya.

Dijelaskannya, lomba catur itu terbuka untuk umum dan silakan mendaftar di Sektetariat Partai Demokrat Kota Bitung di Jalan Sam Ratulangi.

“Pendaftarannya sudah dibuka dan silakan bagi pecinta catur di Kota Bitung untuk mendaftar sekaligus memeriahkan HUT Partai Demokrat,”katanya didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat Kota Bitung termasuk Sekretaris Bapilu DPD Partai Demokrat Sulut Darmawati Dareho.

Tak hanya itu, akan digelar juga sejumlah kegiatan sosial.

“Untuk kegiatan sosial sementara dimatangkan, namun open turnamen catur ini adalah pembuka sejumlah rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat,” imbuhnya.(kys)