JWS: ASN Harus Jadi Pribadi yang Siap Dikritik

Reporter : | 05 Sep, 2017 - 6:34 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi (JWS), mengatakan dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa harus mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pemerintahan dan pembangunan harus berjalan seimbang dan didukung oleh kualitas ASN yang kredibel.

“ASN harus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dengan mengedepankan kebutuhan utama masyarakat tanpa membedakan satu dengan yang lain,”tukas JWS.

Lanjut JWS, aparatur harus cermat dalam menjalankan tugas, sebab hal itu akan menjadi garansi menuju birokrasi handal yang dapat dipercaya oleh semua pihak. Semua Aparatur di Pemkab Minahasa harus siap menerima teguran dari atasan terkait kinerja, dan mengevaluasi setiap capaian kinerja yang telah dicapai.

“ASN harus siap terima koreksi atasan, karena lebih baik teguran yang nyata daripada kasih yang tersembunyi, dan jangan menjadi ASN yang munafik.”ungkap JWS, Selasa (05/09/2017).

Ditambahkannya, ASN harus tampil profesional dan mengutamakan disiplin sebagai modal utama dalam rangka meningkatkan pengabdian dan komitmen dalam mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment