Batas Waktu Pendaftaran Peserta Porprov Sulut ke-IX Diperpanjang

Reporter : | 05 Sep, 2017 - 5:54 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke-IX Drs Jantje W Sajow M.Si, mengatakan untuk pendaftaran peserta akan diperpanjang hingga 9 September 2017.

“Untuk pendaftaran diperpanjang hingga 9 September. Peserta berasal dari utusan Kontingen Kabupaten/Kota se-Sulut,” ujar Sajow, Selasa (05/09/2017).

Dikatakan Sajow yang juga Bupati Minahasa ini, sebanyak 21 cabang olahraga (Cabor) akan dipertandingkan yakni anggar, atletik, billiar, bola basket, bola voli, bridge, bulutangkis, catur, karate, kempo, menembak, panjat tebing, pencak silat, sepak bola, futsal, selam, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan wushu. Setiap cabang olahraga akan dipertandingkan jika diikuti oleh minimal 5 Kabupaten/Kota.

“Besar harapan saya dengan diadakan Porprov ini akan nampak atlit-atlit yang memiliki potensi sesuai cabang olagraga yang diikuti. Dan semoga dengan adanya Porprov IX tahun 2017 ini menjadi tahun dimana olahraga di Sulut bangkit kembali,”tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment