Porkot Tomohon 11-18 September

Reporter : | 05 Sep, 2017 - 7:20 am WITA

Rapat Panitia Porkot Tomohon 2017

Rapat Panitia Porkot Tomohon 2017

TOMOHON, (nanadotoday.co.id)—Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon tahun 2017 akan berlangsung pada 11-18 September 2017.

Pada Rapat Panitia dipimpin Ketua Umum Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon Senin (4/9/2017) di Rumah Dinas Wali Kota, dilakukan pengecekan kesiapan panitia maupun cabang-cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Selain kesiapan panitia dan cabang olahraga, dilakukan pengeceka juga terhadap kesiapan tiap kecamatan yang nantinya menjadi peserta dalam Porkot.

Sesuai hasil pengecekan dan laporan dari tiap kecamatan, semuanya sepakat Porkot akan dilumai pada 11 September dan beakhir 18 September.

‘’Tentunya sebagai ketua umum panitia, saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh panitia, cabang olahraga maupun mereka yang nantinya terlibat dalam kegiatan nanti,’’ ujar SAS.

Terpisah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur mengatakan, Porkot merupakan ajang untuk mencari prestasi, di mana atlit-atlit yang memiliki potensi diikutsertakan dalam lomba dan pertandingan.

‘’Porkot bukan sebagai ajang mencari bibit tapi ajang mencari prestasi.  Jadi, marilah kita berdayakan potensi atlit-atlit yang ada di Kota Tomohon,’’ tukas Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon.

Rapat turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon Theodorus Paat SIP, para camat di Kota Tomohon serta panitia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment