JWS Pimpin Rakor Porpov Sulut

Reporter : | 04 Sep, 2017 - 10:14 pm WITA

Porpov Sulut, Porpov Sulut 2017TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua umum panitia Pekan olah raga provinsi (Porprov) Sulut Drs Jantje W Sajow M.Si memimpin rapat koordinasi (Rakor) Porpov (Pekan Olahraga Provinsi) ke-IX Sulut tahun 2017 di Minahasa, di ruang sidang kantor Bupati Minahasa, Senin, (4/9/2017).

Hadir dalam rakor tersebut Ketua Panwasra KONI Sulut Prof Dr Henky Rogi, Kadispora Minahasa selaku Ketua Harian Panitia Siby Sengke SSos MAP, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi selaku Sekretaris Panitia, Sekretaris KONI Sulut Ruddy Wongkar, Sekretaris Dispora Minahasa Dra Novarita Supit MSi dan perutusan KONI dan Dispora Kabupaten/Kota se-Sulut.

Dalam rapat ini dibahas tentang pelaksanaan Porprov IX yang akan digelar pada tanggal 9 sampai 16 Oktober 2017 di Kabupaten Minahasa. Dengan dasar Pelaksanaan SK Gubernur No. 132 tahun 2017 tentang penunjukkan tuan rumah pelaksanaan porprov IX tahun 2017. Dan Peserta berasal dari utusan Kontingen Kabupaten/Kota se-Sulut.

“Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah 21 cabang olahraga yaitu Anggar, atletik, billiar, bola basket, bola voli, bridge, bulutangkis, catur, karate, kempo, menembak, panjat tebing, pencak silat, sepak bola, futsal, selam, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan wushu,” ujar Sajow.

Dikatakan Sajow, setiap cabang olahraga yang akan dipertandingkan diikuti oleh minimal 5 Kabupaten/kota. Batas pendaftaran peserta yang akan mengikuti pertandingan diperpanjang sampai tanggal 9 september 2017.

“Besar harapan saya dengan diadakan Porprov ini akan nampak atlit-atlit yang memiliki potensi sesuai cabang olagraga yang diikuti. Dan semoga dengan adanya Porprov IX tahun 2017 ini menjadi tahun dimana olahraga di Sulut bangkit kembali,”tutur Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment