Dihadiri Pemkot Tomohon, GMIM Kakaskasen Baitel Gelar Pisah Sambut Ketua BPMJ

Reporter : | 03 Sep, 2017 - 8:36 pm WITA

Wakil Wali Kota Tomohon bersama jajaran di Pisah Sabut Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Baitel

Wakil Wali Kota Tomohon bersama jajaran di Pisah Sabut Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Baitel

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon yang diwakili Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi sejumlah pejabat Minggu (3/9/2017) menghadiri Pisah Sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kakasksen Baitel Wilayah Kakaskasen dari Pdt Sherly Makisanti STh kpeada Pdt Ireyne Margaretha Mangala MTh.

Ibadah dipimpin Wakil Ketua Bidang Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan wakil wali kota mengatakan, pisah smabut ketua jemaat merupakan hal biasa di GMIM dalam rangka mewujudnyatakan misi pelayanan gereja untuk lebih bersekutu, bersaksi, dan melayani.

Seperti dalam 1 Samuel 10 : 7 tertulis ‘’Lakukanlah apa saja yang didapat oleh tanganmu, sebab Allah menyertai engkau”. ‘’Sebagai pelayan Tuhan, bila telah ditempatkan di mana saja,  lakukan apa saja demi pekerjaan Tuhan, bergumullah dan berdoalah bahwa Tuhan akan senantiasa membantu dan memampukan untuk memenuhi tugas-tugas yang sudah dipercayakan,’’ kata SAS membacakan sambutan wali kota.

Hadir pula dalam ibadah ini para Pendeta Pelayan Jemaat GMIM Kakaskasen Baitel, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh bersama  jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh Jemaat GMIM Kakaskasen Bait El serta undangan.

SAS menerima tugas sebagai Ketua Panitia LTPR dan ToT Sinode GMIM

SAS menerima tugas sebagai Ketua Panitia LTPR dan ToT Sinode GMIM

Pada hari yang sama, SAS dilantik sebagai Ketua Panitia Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) dan Training of Trainers (TOT) Sinode GMIM yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Walian II.

Pelantikan dilaksanakan dalam ibadah dipimpin Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian II Pdt Meckvy Tumundo MTh. Usai dilantik, SAS mengajak seluruh panitia untuk bekerja sama agar kegiatan yang merupakan pekerjaan Tuhan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment