Lantik 405 Pejabat, Bupati CEP: Wujudkan Revolusi Mental Dalam Hidup dan Lingkungan Kerja

Reporter : | 01 Sep, 2017 - 7:59 pm WITA

pelantikanAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dapat mewujudkan revolusi mental dalam hidup bermasyarakat dan lingkungan kerja.

“Yang menentukan perjalanan karir adalah diri sendiri. Karena itu wujudkan revolusi mental dalam hidup dan kerja,” kata Paruntu, saat melantik 405 pejabat fungsional dan structural di jajaran Pemkab Minsel, Rabu (31/8/2017), tadi malam.

Bupati juga mengingatkan pejabat yang dilantik agar disiplin, loyalitas,bertanggung jawab, jangan sombong dan tetaplah rendah hati serta jangan pernah berpikir negatif terhadap orang lain.

“Jabatan bukanlah Hak, tetapi sebuah kehormatan, karena itu jagalah kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan, Kreatif dan Inovatif menjalani tupoksi berdasarkan aturan demi Minsel Hebat dan Terdepan. Namun diatas semuanya, utamakan dan andalkan Tuhan dalam Hidup dan Kerja,” ujar Bupati mengutip ayat Alkitab Amsal 21 : 21.

Diketahui dalam pelantikan tersebut Bupati CEP melantik 11 pejabat eselon II, yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup Roi Sumangkut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ruddy Tumiwa, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Efer Poluakan, Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow, Kepala Dinas Perhubungan Vera Lasut sebagai, Kepala Dinas Pariwisata Frengky Toar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Nofriet Ransulangi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Joins Langkun sebagai, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Meity Tumbuan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Alexander Sonambela, dan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Ever Kawalo. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment