Bupati Sumendap dan Bank SulutGo Ratahan Serahkan Hewan Kurban ke Polres Minsel

Reporter : | 01 Sep, 2017 - 2:31 pm WITA

Bank SulutGo Ratahan , James Sumendap, Idul Adha 1438 HijiriahRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo Ratahan dan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, dalam memperingati Idul Adha 1438 Hijiriah di Kabupaten Minahasa Tenggara, menyerahkan hewan kurban kepada Polres Minsel.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Polsek Urban Ratahan yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Arya Perdana SH, SIK, Kamis (31/8/2017).

Sumendap pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Bank SulutGo Ratahan yang telah memberikan hewan kurban kepada Pemkab Mitra dan telah diserahkan kepada Polres Minsel/Mitra.

Bank SulutGo Ratahan , James Sumendap, Idul Adha 1438 Hijiriah“Bantuan hewan kurban dari Bank SulutGo diserahkan ke Polres lewat Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara,”ujar Sumendap.

Sumendap menuturkan, bantuan hewan kurban meskipun belum seberapa namun diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang akan menerimanya.

Hadir pada penyerahan hewan kurban tersebut, Kejaksaan Amurang, Kapolsek Urban Ratahan, Kepala Bank SulutGo Ratahan Linda Pontoh beserta karyawan dan jajaran Polsek Urban Ratahan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment