Hari Raya Idul Adha, Bupati Sumendap Serahkan Bantuan Hewan Kurban

Reporter : | 01 Sep, 2017 - 9:25 am WITA

Hari Raya Idul Adha, Bupati Sumendap Serahkan Bantuan Hewan Kurban'RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka hari raya Idul Adha di Minahasa Tenggara (Mitra), Pemkab Mitra dalam hal ini Bupati James Sumendap SH, menyerahkan bantuan hewan kurban kepada imam Masjid se-Kabupaten Mitra yang difasilitasi oleh FKUB, Kamis (31/8/2017).

Penyerahkan 17 ekor sapi dan 38 ekor kambing untuk 35 Masjid dan mushalla yang ada di Minahasa Tenggara, diserahkan secara simbolis oleh Bupati di Vila Lamet.

Sumendap, mengatakan hewan kurban yang diserahkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra ini untuk mengakomodasi permintaan masyarakat pada hari Idul Adha 1437 hijriyah tahun 2017.

“Nantinya penyembelihan hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan warga yang berhak menerima,”ujar Sumendap.

Dia juga mengatakan, bantuan hewan kurban pada 2018 mendatang akan diupayakan lebih banyak lagi sehingga bisa memenuhi keinginan masyarakat.

“Kedepan Pemkab akan berupaya agar hewan kurban bisa lebih banyak lagi, dan saya harap pada pembagiannya memang benar-benar tepat sasaran atau keluarga yang berhak menerima hewan kurban,”harap Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment