Persiapan Porkot Tomohon, Lapangan Olahraga Parasamya Walian Dibenahi

Reporter : | 01 Sep, 2017 - 8:20 am WITA

Lapangan Parasamya Walian sementara dibenahi untuk Porkot

Lapangan Parasamya Walian sementara dibenahi untuk Porkot

TOMOHON, (manadotoday.co.id)— Panitia Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon Tahun 2017 terus mematangkan persiapan yang rencananya akan dilaksanakan 9-15 September 2017.

Salah satu yang dibenahi adalah lintasan di Lapangan Parasamya Walian Kecamatan Tomohon Selatan. Ketua Panitia Porkot Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi Sekretaris Panitia Kompol Thonny Salawati SH mengatakan, pembukaan akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 9 September.

‘’Ya, Panitia telah merancang pembukaan dilaksanakan di Hari Olahraga Nasional. Saya berharap agar para insan olahraga di Kota Tomohon bisa ikut terlibat dalam rangka persiapan kita menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti. Sukses Porkot, tentunya akan berdampak pada Porprov nanti,’’ tukas SAS.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky L Wenur meminta agar panitia mempersiapkan sebaik-baiknya sarana yang akan digunakan dalam Porkot nanti.

‘’Porkot adalah ajang kita untuk menunjukkan prestasi. Siapa yang berprestasi, tentunya akan diikutsertakan dalam Porprov nanti. Mari kita dukung bersama prestasi olahraga di Kota Tomohon,’’ tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment