Terpilih Wakili Indonesia, Wali Kota Tomohon Sharing Politik, Ekonomi dan Sosial di Cina

Reporter : | 01 Sep, 2017 - 7:52 am WITA

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di Cina

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di Cina

CINA, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mendapat kesempatan untuk menambah pengalaman di bidang pemerintahan setelah terpilih menjadi delegasi dari Indonesia mengikuti Promote Political Party Exchanges and Experience-sharing on Development between China and Indonesia yang digelar di Cina 28 Agustus hingga 8 September 2017.

Wali Kota Tomohon adalah salah satu dari tiga kepala daerah di Indonesia yang terpilih mengikuti kegiatan tersebut sesuai surat undangan dari Embassy of The People’s Republik of Cina Nomor 0656-17 tertanggal 15 Agustus 2017 dan biaya perjalanan semua ditanggung oleh pihak penyelenggara.

‘’Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga, karena sharing yang dilakukan menyangkut bagaimana berpolitik, tentang ekonomi dan social yang kesemuanya menyangkut pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah,’’ ungkap wali kota kepada manadotoday.co.id.

Delegadi Indoneia saat bertemu Delegasi Cina. Tampak Wali Kota Tomohon berada di Delegasi Indonesia

Delegadi Indoneia saat bertemu Delegasi Cina. Tampak Wali Kota Tomohon berada di Delegasi Indonesia

Terpilihnya Wali Kota dalam kegiatan tersebut adalah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, karena dari ratusan kepala daerah di Indonesia, Wali Kota Tomohon bisa berada di antara tiga yang terpilih. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment