Rarung Apresiasi Dukungan SAS di Musda IWO Tomohon

Reporter : | 31 Agu, 2017 - 10:22 pm WITA

SAS saat membawakan sambutan pada Musda IWO Kota Tomohon

SAS saat membawakan sambutan pada Musda IWO Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara Victor Rarung memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon terlebih Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang mendukung penuh Musyawarah Daerah (Musda) IWO Kota Tomohon yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Tomohon Kamis (31/8/2017).

‘’Ini bukti kemitraan antara para wartawan online yang ada di Kota Tomohon dengan Pemerintah Kota Tomohon. Tentunya ini harus dijaga baik-baik. Tapi, fungsi pengawasan atau kritik yang membangun harus tetap dilakukan oleh para wartawan,’’ ungkap Rarung didampingi Sekretaris Jeane Rondonuwu bersama para Pengurus IWO Provinsi Sulut usai Musda.

Musda Pemilihan Ketua dan Pengurus IWO Kota Tomohon sendiri dibuka oleh Wakil Wali Kota SAS didampingi Asisten Kesra Dra Truusje Kaunang, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten Umum Novi Politon SE MM serta Kabag Humas dan Protokol Christo P Kalumata SSTP.

SAS, Pengurus IWO Sulut dan IWO Tomohon

SAS, Pengurus IWO Sulut dan IWO Tomohon

Dalam pemilihan tersebut, Ardison ‘Ardy’ Kalumata dari Manadotoday.co.id terpilih untuk memimpin IWO Kota Tomohon lima tahun ke depan. Ardy menang tipis 15-13 dari kandidat lainnya Recky Pelealu dari Beritamanado.com. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment