Bupati JWS Sampaikan Selamat HUT Desa Mokupa ke-56

Reporter : | 31 Agu, 2017 - 8:55 pm WITA

 Desa Mokupa TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow, MSi mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-56 kepada pemerintah dan masyarakat Desa Mokupa, saat menghadiri perayaan hari bersejarah Desa Mokupa yang dirangkaikan dengan syukur HUT RI ke-72.

Bupati merasa senang hadir dalam acara tersebut, karena tidak semua desa merayakan HUT desa, tapi desa Mokupa tiap tahun merayakan untuk membina hubungan antar masyarakat dan terciptanya hubungan baik antar umat beragama.

“Selamat merayakan HUT ke-56, Tuhan memberkati pemerintah dan masyarakat Desa Mokupa,” ujar Bupati.

Bupati kemudian mengajak untuk menjaga kebersamaan antara sesama terlebih antar desa, masyarakat dan pemerintah.

“Mari sama-sama kita bangun desa Mokupa ini karena potensi desa mokupa ini sangat baik. Terima Kasih kepada Hukum Tua Mokupa ibu Rivani Virgin Runtu atas apresiasi dan integritas untuk desa Mokupa,” tukas Bupati.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Mokupa yang turut mendoakan pemerintah Kabupaten Minahasa. Untuk pembangunan desa nanti yang kurang, akan diperbaiki perbaiki tahun depan tambahnya.

“Mari kita sama-sama bangun Minahasa. Minahasa lebih maju dan lebih baik itu karena kesadaran masyarakat yang selalu mendukung pemerintah dengan dukungan yang bersih, intinya apa yang rakyat mau itu yang dilakukan, sehingga bisa mendapat simpati dari masyarakat,”jelas JWS sapaan akrab Bupati.

JWS berharap acara ini menjadi momentum membangun keakraban antar umat beragama di Desa Mokupa.

Diakhir acara Bupati menyerahkan secara simbolis Piala bergilir Bupati minahasa kepada juara umum antar desa dan jaga desa Mokupa.

Turut hadir Camat Tombariri Drs Jhon Kapoh, sejumlah pejabat pemkab Minahasa, anggota DPRD Minahasa beserta para undangan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment