Polres dan Dokpol Polres Minahasa Gelar Bakti Sosial

Dokpol Polres Minahasa, dr Novianty Panda, panti Dorkas Tondano, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Polres Minahasa bersama Kedokteran Kepolisian (Dokpol) Polres Minahasa menggelar kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian sembako kepada puluhan penghuni panti Dorkas Tondano, Kamis (31/8/2017).

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK, MH, mengatakan bahwa Polres Minahasa Peduli dengan sesama masyarakat terlebih anak-anak dan lansia yang berada di Panti Asuhan Dorkas. Selain itu, Polres juga memberikan motivasi kepada penghuni panti asuhan agar selalu tekun dan giat dalam belajar sehingga dapat meraih kesuksesan.

“Kegiatan bakti sosial ini meningkatkan kepedulian kepada masyarakat serta memupuk rasa solidaritas, saling membantu, memelihara rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam kehidupan sosial bermasyarakat meningkatkan kualitas kesehatan serta dapat memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres.

Pada kegiatan bakti sosial ini, Polres Minahasa menyerahkan sembako serta pemeriksaan dan pengobatan gratis oleh dokter klinik Polres Minahasa dr Novianty Panda.

Sementara itu pengurus panti, Pdt Katrina, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres dan Poldok Polres Minahasa yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa dijadikan motivasi untuk para penghuni Panti bahwa ternyata masih banyak yang peduli kepada mereka,”ucapnya.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Polres Minahasa Ny Rani Trisuci bersama pengurus, Waka Polres Minahasa Kompol Alkat Karouw S.Sos bersama PJU Polres Minahasa.(Rom)