Oknum Pencemaran Nama Baik Minta Maaf ke Bupati Sumendap

Reporter : | 31 Agu, 2017 - 10:00 am WITA

Pencemaran Nama Baik , James Sumendap SH,  Jen Roy RogahangRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Oknum yang melakukan pencemaran nama baik yakni Jen Roy Rogahang alias Jejen lewat postingannya beberapa waktu lalu di grup Facebook Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) Jabodetabek, akhirnya meminta maaf langsung kepada Bupati James Sumendap SH.

“Saya Juan Pablo Fernando alias Jejen Rogahang mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati Mitra James Sumendap, SH, karena begitu baik telah memaafkan kesalahan dan kekeliruan saya pada postingan beberapa waktu yang lalu,”tulis Juan dalam akun Facebooknya.

Juan menuturkan dengan penuh ketulusan dan kerendahan hati dirinya juga memohon maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan postingan yang dia buat hingga terjadi gesekan khususnya di internal partai.

“Saya berikan apresiasi kepada Bupati yang rendah hati, bisa memaafkan orang yang telah menyakiti hatinya bahkan sampai menggangu akan tugas pelayanan sebagai kepalah daerah di Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Juan.

Diketahui beberapa waktu lalu, Juan Pablo Fernando alias Jejen Rogahang telah dilaporkan Bupati Sumendap melalui Donal Pakuku Ketua Serdadu JS ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik yang dilakukannya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment