KPU Mitra Akan Menggelar Penyuluhan Serta Sosialisasi Produk Hukum Penyelenggaraan Pilkada 2018

Reporter : | 31 Agu, 2017 - 9:53 am WITA

KPU Mitra , Pilkada 2018

Ascke Benu

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka pelaksanaan tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara pada tahun 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra), akan menggelar penyuluhan serta sosialisasi produk hukum penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tahun 2818, bertempat di Wale Wulan Ratahan, pada Kamis (31/8/2017).

Penyuluhan dan sosialisasi tersebut akan dihadiri para kepala Dinas/Badan, Kabag, Camat dan Lurah serta Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa Tenggara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara, Ascke Benu, mengatakan, penyuluhan dan sosialisasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati ini, untuk memberikan pemahaman soal peraturan KPU, agar tidak menimbulkan permasalahan dalam penyelenggaraan pemilihan nanti.

“Sampai dengan saat ini KPU telah mempersiapkan pemilihan secara serentak yang berkualitas, Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan memberikan wawasan dan manfaat untuk menyebarluaskan Peraturan KPU kepada masyarakat maupun ASN dan jajaran pengurus serta anggota peserta pemilihan dari partai politik,”tandas Benu. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment