SAS Hadiri HUT ke-9 Kelurahan Kolongan Satu

Reporter : | 30 Agu, 2017 - 4:44 pm WITA

SAS memberikan hadiah jam tangan kepada para Lansia

SAS memberikan hadiah jam tangan kepada para Lansia

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Selasa (29/8/2017) menghadiri peringatan HUT ke-9 Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah dirangkaikan dengan Ibadah HUT ke-72 Proklamasi RI bertempat di Kantor Kelurahan Kolongan Satu.Ibadah dipimpin Pdt Meydi Mengko-Limboh STh selaku Ketua BPMJ GMIM Elim Kolongan dan Pastor Petrus Tinangon Pr selaku Pastor Paroki Hati Kudus Yesus.

Saat membacakan sambutan wali kota, SAS mengatakan, peringatan HUT ini merupakan momentum yang tepat untuk melanjutkan komitmen bersama dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen bangsa yang ada di Kelurahan Kolongan Satu, guna menapaki hari esok yang lebih baik, serta untuk mewujudkan Kota Tomohon yang lebih tangguh.

SAS bersama Kapolres, pejabat Pemkot Tomohon dan masyarakat

SAS bersama Kapolres, pejabat Pemkot Tomohon dan masyarakat

‘’Lurah serta perangkat diharapkan terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kualitas pelayanan supaya ditingkatkan sehingga akan mampu survive dalam menyikapi tugas ke depan yang sarat dengan persaingan,’’ tukas SAS yang pada kesempatan tersebut memberikan hadiah berupa jam tangan kepada para Lansia.

Turut hadir, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Istri Wakapolres Tomohon I Gusti Ayu Dewi Mulyani, Asisten Umum Novi Politon SE, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP SIP MM, Camat Tomohon Selatan Ronald JF Kalesaran SE, Lurah Kolongan Satu Yunaidi Pioh SH, Ketua Panitia Yopi Pangalila SPd, para pendeta pelayan GMIM Elim Kolongan, para pastor dan para pastor serta jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat se-Kelurahan Kolongan Satu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment