Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Mantapkan Persiapan

Reporter : | 27 Agu, 2017 - 11:04 pm WITA

Rapat Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM

Rapat Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dua bulan menjelang pelaksanaan Acara Puncak HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM 27-29 Oktober 2017 di Wilayah Tomohon Dua dan sejumlah jemaat di Wilayah Tomohon Satu, Tomohon Tiga dan Wilayah Kakaskasen, panitia yang diketuai Jimmy F Eman SE Ak terus memantapkan persiapan, terutama pelaksanaan lomba-lomba.

Untuk itu, bertempat di Gereja Baru GMIM Maranatha Paslaten Jumat (25/8/2017) dilaksanakan rapat panitia dipimpin langsung Ketua Umum Panitia Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon.

Rapat membahas kesiapan Tim Kerja di masing-masing jemaat pelaksana kegiatan. Seluruhnya ada 17 jemaat yang akan melaksanakan kegiatan.

Untuk Ibadah Agung yang akan dilaksanakan 27 Oktober, dilaksanakan di kompleks Menara Alfa-Omega Pusat Kota Tomohon. Usai Ibadah Pembukaan dilanjutkan dengan lomba-lomba.

‘’Mengingat tinggal dua bulan pelaksanaan, kesiapan jemaat-jemaat harus dicek. Apa kendala yang dihadapi harus segera diketahui sehingga bisa langsung ditangani,’’ ujar Eman.

Pada rapat tersebut, dismapaikan laporan kesiapan dari masing-maisng jemaat pelaksana dan seksi-seksi dalam kepanitiaan.

Diketahui, untuk lomba paduan suara, dilaksanakan di jemaat-jemaat Baitel Kamasi dan Baitlahim Talete (Big Choir), Efrata Kamasi-Kamasi Satu, Maranatha Paslaten,Kuranga (Midle Choir), Sion Woloan, Ebenhaezer Woloan dan Imanuel Tara-tara (Small Choir).

Masamper Seri B di Baitani Matani, Masamper Seri A di Gloria Tara-tara. Solo di Bukit Sinai Woloan dan Siloam Tara-tara.

Musik Kolintang di Sion Tomohon, Tarian Kabasaran di Maranata Paslaten/Pusat Kota, lomba busana di Pniel Kakaskasen,  CCA Seri B  di Kakaskasen Baitel, CCA Seri A di Petra Kinilow,  Yel-yel  Panji Yosua di Imanuel Walian.

Saat memimpin rapat, Eman didampingi Ketua Harian Panitia Pnt Drs Robby Kalangi SH MM, Sekretaris Umum Pnt John Gigir MPd serta Penasehat Youddy YY Moningka SIP.

Turut hadir juga  Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang juga anggota DPD/MPR-RI,Pokja Kesenian P/KB Sinode GMIM  Ir Joy Korah, Pokja CCA Sinode GMIM Pdt Herman Latuihamalo dan Rein Tumilaar, Pnt Kompol Thonny Salawati SH, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Ngantung MTh.
Kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan adalah Rally Diakonal  P/KB Sinode GMIM, pemeriksaan kesehatan gratis, bedah rumah, lomba produksi hasil pertanian,lomba usaha ternak, lomba lampu hias dan  kebersihan, lomba menghias gereja, dapur hidup, apotek hidup antar jemaat.

‘’Kami terus meningkatkan kualitas penjurian, maupun teknis pelaksanaan dengan terus membuat Pola Baku menjadi lebih baik,’’ tukas Pnt Ir Stefanus BAN Liow. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment