Semarakkan HUT RI, Bupati Sumendap Gelar Lomba Panjat Pinang

Reporter : | 27 Agu, 2017 - 9:38 pm WITA

 Lomba Panjat Pinang, James Sumendap TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memeriakan HUT RI ke-72, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, menggelar lomba panjat pinang yang diikuti masyarakat Mitra.

Dari pantauan manadotoday.co.id, masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti lomba pinjat pinang yang dilaksanakan di kediaman Bupati di Desa Tombatu Tiga Kecamatan Tombatu Utara, Minggu (26/8/2017).

 Lomba Panjat Pinang, James Sumendap Sumendap pada kesempatan tersebut, mengapresiasi peserta panjat pinang yang begitu semangat untuk meraih hadiah.

“Kegiatan panjat pinang ini sendiri sebagai salah satu kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI, kedepan kegiatan lomba seperti ini akan diselenggarakan dengan meningkatkan hadiahnya,”ujar Sumendap.

Sementara peserta lomba panjat pinang menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati yang telah mengadakan lomba seperti ini, dengan adanya lomba panjat pinang semakin mempererat kebersamaan masyarakat dan pemerintah.

“Kami berharap kedepan pak Bupati akan mengadakan lomba seperti ini, agar terus ada kebersamaan pemerintah dan masyarakat,”harap salah satu peserta panjat pinang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment