JWS: Kegiatan Grand Fondo Angkat Pariwisata Minahasa

Reporter : | 27 Agu, 2017 - 1:22 pm WITA

Grand Fondo, Pariwisata MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah Pimpinan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi, menyambut kedatangan Peserta Mandiri Grand Fondo, di Sumaru Endo Remboken Minahasa yang merupakan tempat pemberentian (Pit Stop) ke 2 bagi peserta Cycling 104,8 km ini., Sabtu (26/8/2017).

Para peserta disambut dengan tarian khas daerah Kabupaten Minahasa Katrili, yang dibawakan oleh tim dari SMA Negeri 3 Tondano.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, saat membawakan sambutan mengatakan selaku Kapolres Minahasa telah melakukan pengamanan di jalur yang dilewati sampai ke daerah perbatasan Minahasa Utara.

“Kami sudah melakukan pengamanan jalur dan nantinya akan dikawal sampai ke titik perbatasan Minahasa utara. Dari Polres Minahasa akan mendukung seluruh kegitan ini agar dapat berjalan dengan baik.” tukas Syamsubair.

Sementara itu, Bupati Minahasa, Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi, mengucapkan selamat datang bagi para peserta di Sumaru Endo yang mempunyai arti menghadap matahari.

“Sebagai Bupati saya menyambut kalian semua dengan penuh sukacita dan kiranya setelah dari tempat ini dapat melanjutkan hingga ke perhentian di kediaman Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dengan selamat.”ungkap Bupati.

“Sukses kepada Jawa Post Group, dan paling tidak kehadiran kegiatan Grand Fondo dapat mengangkat nama Kabupaten Minahasa termasuk lokasi-lokasi yang menjadi sasaran para wisatawan lokal maupun Manca Negara.” tandas JWS.

Hadir dalam kegiatan tesebut, Ketua TP PKK Minahasa Dr.Olga Sajow.Singkoh,  Msi, Presdir Jawa Post Grup Azrul Ananda, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Drs. Ari Subiyanto, MSi, Asisten I Setdakab Dr.Denny Mangala MSi, Kadis Disbudpar Minahasa Agustifo Tumundo, SE, Msi,  Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK, MH, Letkol Inf. Joubert Nixon Purnama, STH, serta seluruh peserta yang mengikuti kegiatan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment