Victor Rarung Minta IWO Minahasa Tenggara Hindari Berita Hoax

Reporter : | 25 Agu, 2017 - 2:00 pm WITA

IWO Minahasa Tenggara , Victor Rarung , Noldi PangkereggoRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ketua Ikatan Wartawan Online Sulawesi Utara Victor Rarung berharap  IWO Kabupaten Minahasa Tenggara dapat mempertahankan reputasi dan menjaga nama baik media online melalui pemberitaan-pemberitaan yang wajar dan berimbang.

“Pers termasuk jurnalis media online sebagai pilar kelima harus mempertahankan integritas melalui pemberitaan yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan,”harap Rarung.

Rarung meminta IWO Mitra tidak terjebak pada kepentingan politik dari oknum-oknum pejabat tertentu, karena efeknya akan hilang kepercayaan dari masyarakat, apalagi menulis berita bohong alias hoax.

”Jadi jangan kita terjebak pada kepentingan politik apalagi menulis berita-berita bohong alias hoax. Karena peningkatan pembaca media online hingga 500 persen mengalahkan media konvensional lainnya harus disertai peningkatan kepercayaan masyarakat sebagai pembaca,” terang Rarung saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) IWO Mitra.

Diketahui pada, Rabu (23/8/2017), IWO Minahasa Tenggara telah mengadakah Musda dengan keputusan memilih Noldi Pangkereggo sebagai Ketua IWO Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment