Silangen Minta DPM dan PTSP Sulut Harus Optimal Urus Perijinan

Reporter : | 24 Agu, 2017 - 10:54 pm WITA

Silangen

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, ketika melakukan sidak di DPM dan PTSP Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM & PTSP) Sulut, harus optimal urus perijinan. Hal itu dikatakan Silangen ketika melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor tersebut.

Menurut Silangen, pelayanan terpadu termasuk perijinan yang ditangani DPM dan PTSP, harus mampu mencapai tujuan seperti yang diharapkan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw (OD-SK).

“Pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat dan pengusaha yang mengurus perijinan harus optimal, termasuk peningkatan sarana dan prasarana yang digunakan,” katanya.

Sementara Kepala DPM dan PTSP Sulut, Happy Korah, menyatakan akan segera menindaklanjuti instruksi Sekdaprov tersebut, termasuk penyelesaian kantor yang ditargetkan bulan November tahun ini.

“Terkait upaya meningkatkan kinerja para pegawai, akan terus dilakukan. Dan terhadap semua bentuk pelayanan perijinan harus mencapai target dan program untuk menunjang program OD-SK menuju Sulut Hebat,” pungkasnya.

Pada kesemoatan itu, Silangen didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum, Royke Roring, mengadakan pertemuan tertutup dengan jajaran DPM dan PTSP untuk mengevaluasi dan memberikan arahan tentang aspek peningkatan pelayanan termasuk izin-izin usaha. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment