Venue Porprov IX di Minahasa Terus Dibenahi

Reporter : | 23 Agu, 2017 - 7:42 pm WITA

 Porpov IX,  Porpov sulut IX

Siby Sengke

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-IX tahun 2017 yang sedianya digelar di Kabupaten Minahasa pada bulan Oktober 2017 nanti, terus dimatangkan, terutama Venue (tempat/lapangan) yang nantinya akan digunakan untuk mempertandingkan 22 cabang olahraga. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Harian Panitia Siby Sengke, Rabu (23/08/2017).

“Berbagai persiapan sudah dirampungkan, khususnya soal tempat penyelenggaraan perlombaan diantaranya gedung Wale Ne Tou, gedung in-door tenis Sasaran, aula BPU serta sejumlah sekolah di Kota Tondano dan satu cabang di luar Tondano yakni Selam Laut di Pantai Malalayang,” ujar Sengke.

Porprov yang dijadwalkan dibuka tanggal 9 Oktober 2017 dan rencananya berlangsung selama 10 hari tersebut, menurut Sengke yang juga Kadis Pemuda dan Olahraga, terus melakukan berbagai upaya demi kelancaran serta suksesnya Porpov.

“Sebagai panitia pelaksana tentu kami sudah sangat siap menggelar Porprov ini dengan segala fasilitas yang digunakan,” tuturnya.

Menurutnya, panitia pelaksana bersama dengan Pemkab Minahasa didukung oleh KONI Minahasa dan induk olahraga yang ada, optimis hajatan ini akan berjalan dengan lancar dan sukses. Ketika disinggung tentang kesiapan kontingen Kabupaten Minahasa, dia menegaskan bahwa pihaknya terus melakukan persiapan, serta meminta doa dan dukungan warga Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment