PDIP Minahasa Gelar Lomba Peringati HUT RI Ke-72, JWS: Jaga Solidaritas Partai

Reporter : | 22 Agu, 2017 - 6:28 pm WITA

PDIP Minahasa, HUT RI Ke-72, JWSTONDANO, (manadotoday.co.id) – Partai PDIP Minahasa menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ), di Taman God Bless Minahasa Tondano, Senin (22/8/2017).

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow.M. Si (JWS), saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat yang telah memberi diri mengikuti seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dalam rangkah HUT RI Ke-72 Ini.

“Kiranya seluruh peserta dapat mengikuti perlombaan dengan menjaga sportifitas dan kebersamaan dalam bentuk cinta akan Bangsa dan Negara Indonesia, Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa khususnya,” kata JWS, sembariĀ  juga berterima kasih kepada seluruh PAC yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan ini.

Dikatakan JWS, tahun depan akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilakukan serentak di beberapa daerah. Karena itu, diperlukan solidaritas saat Pilkada nanti sebagai kunci sukses keberhasilan dalam pesta demokrasi.

“Bagi saya bukan jabatan Bupati yang penting, melainkan nama baik Partai. Tetap jaga soliditas agar kita mampu menjaga harkat dan nama baik partai menuju kemenangan pada Pilkada Minahasa 2018 ,” tutup JWS .

Adapun jenis lomba yang dilombakan yaitu Chaka-chaka, Moumere, Lari Karung, Lari Klereng, Poco-Poco, Lari gendong isteri. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment