Bupati Sajow Tinjau Kesiapan Lomba HATINYA PKK Tingkat Nasional Desa Pulutan

Reporter : | 22 Agu, 2017 - 8:53 am WITA

Lomba HATINYA PKK , Desa PulutanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi, bersama Ketua TP PKK DR. Olga Sajow Singkoh mengunjungi Desa Pulutan, Kecamatan Remboken, Senin (21/8/2017).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memantau kesiapan penilaian lomba pemanfaatan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK tingkat nasional yang saat ini sudah masuk 5 besar tingkat Nasional.

Setiba di Desa yang terkenal dengan kerajinan Gerabah di Sulut tersebut, Sajow disambut Camat Remboken Drs. Joris Tumilantouw, masyarakat serta Kepala Desa setempat.

JWS sapaan akrap Bupati kemudian berkeliling Desa sambil melihat pekarangan rumah yang saat ini dimanfaatkan untuk tambahan biaya hidup warga. Dalam kunjungannya kali ini, dia didampingi oleh beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) terkait. Serta beberapa rombongan pengurus PKK Kabupaten.

“Penilaian hanya menunggu hari, diharapkan seluruh pihak yang terlibat agar mempersiapkan lebih matang sebelum tim dari pusat melakukan penilaian,” kata JWS.

Menurut penilaian JWS, kesiapan tersebut sudah mendekati sempurna. Hanya saja hal yang terpenting warga diminta untuk menjaga pekarangan masing-masing, sehingga dapat menjadi nilai tambah dalam penilaian nanti.

“Diminta seluruh pengurus PKK dan warga Pulutan agar terus memperhatikan dan menjaga pekarangan agar tetap asri, teratur, indah dan nyaman, “pungkasnya.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment