SAS Sidak Puskesmas Pangolombian

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Sidak Puskesmas Pangolombian
Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Sidak Puskesmas Pangolombian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjalankan tugas pengawasan, Senin (21/8/2017) Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Puskesmas Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan.

Sidak kata SAS, dilakukan dalam rangka mengecek keberadaan Puskesmas di dalamnya aktivitas pelayanan kesehatan serta mengevaluasi kinerja para pegawai dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).
‘’Semua pegawai harus selalu berada di Puskesmas, karena pelayanan dipastikan akan berjalan baik apabila para petugas atau pegawai kesehatan berada di tempat atau selalu siaga pada saat jam kerja,’’ tandas SAS.

SAS berharap Kepala Puskesmas bersama para pegawai untuk tetap bersinergi, bekerja sama, saling menghargai, tetap kompak sehingga tercipta suatu keharmonisan dalam melaksanakan tugas dan tak kalah penting lagi terus meningkatkan kinerja pelayanan dan mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini juga merupakan komitmen Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan yang pada setiap kesempatan mengharapkan semua pegawai jajaran Pemkot Tomohon untuk selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain melakukan Sidak terhadap pegawai dna kinerja petugas, SAS juga berkesempatan menyapa para pasien yang berobat ke Puskesmas yang terletak di Tenggara Kota Tomohon tersebut. (ark)