JWS Buka Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano

Reporter : | 21 Agu, 2017 - 3:40 pm WITA

Penataran Pelatih boli, Penataran Wasit Bola Voli Indoor , TondanoTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow,MSi (JWS) selaku Ketua Harian Pengurus Provinsi PBVSI Sulut, menghadiri penataran pelatih dan wasit bola voli indoor tingkat Nasional C di Tondano yang akan berlangung 21-27 Agustus 2017.

Turut hadir Pengurus Pusat PBVSI Sudjianto Adji Sumarto yang juga sebagai nara sumber, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke Ssos, MAP, Rudy Dwiprama Gugi Gustaman, Machfud Insyada, Sekertaris Umum Pemprov PBVSI Sulawesi Utara AKBP Nico Pengemanan, Drs. E. Palili selaku Bina Prestasi Pemprov Sulawesi Utara, Ketua Panitia Siby Sengke, Ssos, MAP, DR. Jan Lengkong, Mkes, AIFO, selaku Kepala Bidang Perwakilan Sulawesi Utara, serta seluruh peserta pelatih dan wasit voli indoor tingkat nasional “C”.

Mewakili pengurus pusat PBVSI, Sudjianto Adji Sumarto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua harian pengurus PBVSI Sulawesi Utara yang telah mengadakan kegiatan penataran wasit dan pelatih bola voli nasional ini, dia berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menghasilkan pelatih dan wasit yang berkualitas mengingat dimana bola voli saat ini memang sedang berkembang dengan baik.

“Kami Pengurus Pusat PBVSI sangat berharap pemerintahan provinsi Sulawesi Utara bisa mendonorkan wasit-wasit dan pelatih-pelatih yang baik di kancah nasional dan international, lebih khususnya nanti akan dilaksanakan divisi I di Minahasa, dan kami sebagai pengurus pusat PBVSI akan membantu agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik,”kata Sumarto.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi, selaku Ketua Harian Pengurus Provinsi PBVSI Sulut, dalam sambutannya mengucapkan terima Kasih kepada seluruh peserta dari dalam maupun luar daerah yang telah mengikuti kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Minahasa.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan penataran ini dapat melahirkan wasit-wasit dan pelatih-pelatih voli handal. Tahun ini akan dilaksanakan lomba voli, 2.000 pertandingan dari mulai antar sekolah sampai antar desa dan kelurahan secara serentak dalam rangka mencapai rakor muri. Target kita kedepan yaitu agar dapat lebih berprestasi lagi,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati secara resmi membuka seluruh rangkaian kegiatan Penataran Pelatih dan Wasit Bola Voli Indoor Tingkat Nasional C di Tondano Minahasa Sulut Tahun 2017. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment