Golkar Minsel Targetkan 17 Kursi di Pileg 2019

Reporter : | 21 Agu, 2017 - 9:13 am WITA

Golkar Minsel , Pileg 2019, Christiany Eugenia Paruntu,

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemilihan umum legislative dalam rangka memilih para Wakil Rakyat sebagai representative keterwakilan masyarakat, nanti akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Meski begitu, berbagai persiapan terus dilakukan sejumlah partai peserta Pemilu, termasuk Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, yang menargetkan 17 kursi di Pileg 2019 nanti.

“Kita targetkan 17 kursi atau 1 kecamatan 1 anggota DPRD, sebagaimana jumlah Kecamatan di Minsel, untuk Pileg 2019,” kata Ketua DPD II PG Minsel Christiany Eugenia Paruntu, saat pelantikan pimpinan Kecamatan PG Minsel, belum lama ini.

Untuk mencapai target tersebut, Paruntu mengatakan pihaknya mulai saat ini akan menyiapkan kader yang potensi yang mau bekerja keras, jujur, disipilin, bertekada membesarkan PG Minsel, mampu membangun kemitraan dengan masyarakat dan yang terpenting memiliki komitmen serta siap berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Dan saya yakin jika kita berjuang dengan tulus untuk kepentingan masyarakat pasti Tuhan akan menyertai dan memberkati kita,”pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment