Rangkaian Kegiatan HUT ke-121 Kelurahan Walian Dimulai

Reporter : | 21 Agu, 2017 - 7:56 am WITA

Ir Miky JL Wenur, Ketua Panitia HUT ke-121 Kelurahan Walian

Ir Miky JL Wenur, Ketua Panitia HUT ke-121 Kelurahan Walian

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Minggu (20/8/2017), rangkaina kegiatan HUT ke-121 Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan resmi dimulai.

Pembukaan ditandai dengan Ibadah dipimpin Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi catur.

Dalam khotbahnya, Pdt Vonny Warouw mengingatkan panitia dan peserta untuk senantiasa mengandalkan Tuhan supaya apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan segala baik.

Lurah Walian Conny Polii SSos MM dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ir Miky Junita Linda Wenur ditengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, namun bersedia mengemban kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat sebagai Ketua panitia Perayaan HUT Ke-121 Kelurahan Walian.

Ketua Panitia HUT ke-121 Kelurahan Walian membawakan sambutan

Ketua Panitia HUT ke-121 Kelurahan Walian membawakan sambutan

Demikian pula kesediaan jajaran personil lainnya seperti Wakil Ketua AKBP Ruddy Nelwan dan Drs Ventje Karundeng, Sekretaris Janny Pitoy dan Wasek Anita Pitoy, Bendahara Jois Pontoh serta personil lainnya.

Sementata Ketua panitia pelaksana Ir Miky JL Wenur meminta kerja bersama panitia dengan dukungan sepenuhnya pemerintah dan masyarakat Kelurahan Walian demi terlaksana dan suksesnya kegiatan

‘’Pada dasarnya tujuan kegiatan ini untuk mensyukuri pekerjaan dan kebaikan Tuhan, meningkatkan kebersamaan, menyalurkan minat bakat dan dana yang terhimpun untuk menunjang pembagunan kantor baru Kelurahan Walian,’’ tukas Wenur.

Hadir pada kegiatan pembukaan, Ketua dan Sekretaris LPM Kelurahan Walian AKP Johny Rumate dan Dr Evli Liow ST MSi, sejumlah tokoh masyarakat antaranya Drs Paulus Roring, Kabid PAUD Dikbud Kota Tomohon Jurike Manengkey dan Kasubag Protokol Bagian Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Yelly Potuh SS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment