Dewan Kerja Nasional Adyaksa Apresiasi Kwarcab Pramuka Kabupaten Mitra

Reporter : | 20 Agu, 2017 - 7:51 pm WITA

Yudha Adyaksa , Presiden Pramuka, Robby ZulpandiCIBUBUR, (manadotoday.co.id)—Kwarcab Kabupaten Minahasa Tenggara mendapat perhatian khusus dari Dewan Kerja Nasional (DKN) Yudha Adyaksa dan Presiden Pramuka dengan mengapresiasi kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Mitra, yang telah mengikuti kegiatan Raimuna Nasional 2017 di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta) Cibubur.

Adyaksa juga memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH yang datang langsung dari Kabupaten Mitra untuk memberikan dukungan kepada peserta.

Yudha Adyaksa , Presiden Pramuka, Robby Zulpandi“Kehadiran kepala daerah ini sangat luar biasa, apresiasi kepada Pak Sumendap karena sudah hadir langsung untuk memberikan dukungan dan motivasi pada peserta,”ujarnya yang didampingi Presiden Pramuka Robby Zulpandi.

Sementara itu, Pembina Pramuka Kwarcab Pramuka Mitra Kak Theresia Ruoh menambahkan bahwa kunjungan DKN dan Presiden Pramuka tersebut merupakan bukti atas antusiasme peserta dalam mengikuti semua kegiatan di Raimuna Nasional.

“Antusiasme adik-adik dalam (mengikuti) kegiatan, membuat DKN dan Presiden Pramuka berkunjung di tenda Kwarcab Kabupaten Mitra,”ujarnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment