Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur Sukses HUT RI ke-72 dan HUT ke-55 Ketua TP PKK Minahasa

Reporter : | 20 Agu, 2017 - 7:28 pm WITA

HUT RI ke-72 , Ketua TP PKK MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menggelar ibadah syukut atas kesusksesan pelaksanaan rangkian kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 dirangkaikan dengan Syukur HUT ke-55 Ibu Pnt DR Olfa Sajow-Singkoh, M.Hum, (Ketua TP PKK Kab Minahasa), Sabtu, (19/08/2017), bertempat di lapangan Tenis Indoor Sasaran Tondano.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH MSi, para asisten, pejabat dan ASN.

Ibadah dipimpin oleh liturgos Pdt Evert Tangel, STh MPDk, dan pelayanan Firman Tuhan Pdt DR A O Supit, STM, D.Min. sementara pembawa puji-pujian dari VG Remaja GMIM Eben Haezar Masarang, para pendeta, Forkopimda, Camat, HukumTua, PKK dan Dhama Wanita, Remaja GMIM Betlehem Tataaran, MRC, serta Alumni SMP 1 Tondano tahun 72.

Dalam kesaksiannya DR Olga Sajow Singkoh M.Hum, mengungkapkan betapa besar kasih Tuhan yang dirasakan secara pribadi dan keluarga terutama dalam rangka mendampingi suami selaku Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si.

“Campur tangan Tuhan dalam hidup kami keluarga sungguh sangat besar. Dan karena itu patutlah kami mensyukuri semua nikmat dan karunia yang boleh Tuhan karuniakan buat saya dan kami keluarga,”ujar Singkoh.

Sementara itu, Dandim 1302 Minahasa Pdt Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh UTK, mewakili Forkompimda Minahasa, mengucapkan selamat HUT yang ke-55 buat Ibu DR Olga Sajow Singkoh M.Hum, semoga tetap diberi kekuatan dan limpahan berkat bagi Ibu dan keluraga.

“Luar biasa, Tuhan telah menciptakan seorang istri dan mama yang sangat baik untuk Bupati Minahasa dan anak-anak serta cucu yang tercinta. Ketabahan dan kesabaran mendampingi sang suami dalam tugas-tugas pemerintahan, seorang hamba Tuhan yang taat dan menjadi ibu yang baik dan nenek yang perhatian telah mengantar kesuksesan dan keberhasilan Kabupaten Minahasa,” ujr Purnama.

Sedangkan Bupati Minahasa Bpk Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menyatakan syukur dan terima kasih kepada Tuhan, atas berkatnya, perlindungannya dan kasih sayangnya buat Istri tercinta.

“Selamat HUT ke-55, kiranya kesehatan dan kekuatan senantiasa diberikan Tuhan dalam mendampingi saya selaku Bupati Minahasa hingga periode selesai, buat anak-anak dan cucu,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Forkompimda Minahasa, para pejabat lingkup pemkab Minahasa, ASN, panitia pelaksana tingkat kabupaten dan kecamatan bahkan Desa/Kelurahan hingga lingkungan maupun jaga, dan seluruh elemen serta semua warga Minahasa yang telah turut serta mendukung dan menyukseskan perayaan HUT RI ke-72 di kabupaten Minahasa.

“Berbagai kegiatan telah sukses mewarnai peringatan HUT RI ke-72, semua itu terlaksana berkat doa dan dukungan kita semua, karena itu atas nama pemkab Minahasa mengucapkan terima kasih banyak kiranya Tuhan akan memberkati,”ujar Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT ke-55 oleh Ibu Olga didampingi suami, anak-anak dan cucu tercinta. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment