Bupati Sumendap Dukung Langsung Kwarcap Pramuka Mitra Ikut Raimuna Nasional di Cibubur

Reporter : | 20 Agu, 2017 - 12:06 pm WITA

 Kwarcap Pramuka Mitra , Raimuna Nasional ,CibuburCIBUBUR, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, yang juga Ketua Majelis Pembina Cabang Minahasa Tenggara, memberikan dukungan langsung para Kwarcap Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang mengikuti Raimuna Nasional 2017 di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta) Cibubur, mulai dari 13-21 Agustus.

Gleani Gosal, seorang anggota pramuka mengatakan sangat bersyukur karena Bupati bisa datang langsung memberikan semangat dan dukungan kepada mereka.

“Kami sangat bersyukur karena Bupati telah memberikan dukungan dan motivasi, hingga Kwarcap Pramuka Mitra terus semangat mengikuti Raimuna Nasional ke-XI tahun 2017,”ujar Gleani.

Tak ketinggalan, putri Bupati Mitra Sabrina Sarah Sumendap juga ikut dalam kegiatan tersebut sebagai utusan Kwarcab Mitra.

Sementara itu, Bupati mengatakan merasa bersyukur karena sampai saat ini kesehatan para adik-adik Pramuka terlihat baik.

 Kwarcap Pramuka Mitra , Raimuna Nasional ,Cibubur“Jadi saya berikan dukungan dan apresiasi kepada Kwarcap Pramuka Minahasa Tenggara, karena bisa tampil dan telah mempromisikan potensi yang dimiliki Kabupaten Mitra dikanca Nasional,”ucap Bupati disela-selah kunjungannya dilokasi perkemahan, Sabu (19/8/2017).

Bupati pun akan memberikan sarana dan prasana yang lebih baik bagi Kwarcap Pramuka Mitra yang dipimpin Jein Sumendap-Rende, agar Kwarcap Pramuka Mitra bisa menjadi yang terdepan di Sulut bahkan Nasional.

“Pemkab Mitra akan terus membantu program-program dari Kwarcap Pramuka Mitra, karena dengan mengikuti Raimuna Nasional ini, Kabupaten Mitra lebih dikenal lewat perkembangan pembangunan yang dimiliki daerah Mitra,” tandasnya.

Terpantau, kunjungan Bupati disambut antusias bukan hanya para pramuka Mitra tapi juga dari pramuka dari daerah lain yang mengikuti Raimuna Nasional. (ten).

Baca Juga :

Leave a comment