Noas Warga Wangurer Bitung Tewas di Tomohon

Reporter : | 20 Agu, 2017 - 7:24 am WITA

Luka akibat benturan di aspal

Luka akibat benturan di aspal

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Warga sekitar Pasar dan Terminal Tomohon Sabtu (19/8/2017) dihebohkan dengan peristiwa jatuhnya Noas (43) warga Wangurer Bitung dari mobil kontainer DB 8189 LC akibat tersengat listrik.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id  menyebutkan, Noas bersama rekannya datang ke Tomohon untuk membawa bahan pokok berupa tepung serta kerupuk di Toko Cahaya Berlian kompleks Pasar dan Terminal Tomohon.

Mereka berangkat dari Bitung sekitar pukul 17:00 Wita. Tiba di Tomohon, tepatnya kompleks pasar dan terminal, mobil kontainer yang membawa bahan tersebut menyangkut kabel TV.

Keburu malam untuk menurunkan bahan, akhirnya mereka memutuskan untuk memperbaikinya usai menurunkan bahan terasebut.

Usia menurunkan bahan, ketika hendak pulang, mereka singgah di lokasi kabel yang terputus tasi. Noas kemudian naik ke atas kontainer untuk memperbaiki kabel tersebut. Tak disangka, ada kabel listrik di situ dan tak disengaja tersentuh oleh Noas.

Begitu tersentuh kabel listrik, iapun terlempar ke aspal.Melihat  Noas terpental dan jatuh, rekan-rekannya meminta pertolongan.Jefri Marentek yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Mobil Kontainer pembawa bahan yang ditumpangi korban

Mobil Kontainer pembawa bahan yang ditumpangi korban

Akibat luka yang diderita sangat parah, Noas menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20:30 Wita. Diduga kuat, korban meninggal akibat kepala yang membentur aspal.

Polres Tomohon melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Frangky Manus SH bersama petugas Piket yang menerima laporan sekitar pukul 20:15 Wita langsung menuju Rumah Sakit Bethesda Tomohon dan lokasi kejadian untuk mengambil bahan keterangan.

‘’Ya, kami telah mengambil keterangan beserta bukti untuk diselidiki untuk proses hukum lebih lanjut,’’ tukas Manus. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment