Wakil Wali Kota Tomohon Bawa Materi di Diklat PIM IV

SAS saat membawakan materi di Diklat PIM IV
SAS saat membawakan materi di Diklat PIM IV

KALAWAT, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Jumat (18/8/2017) membawakan materi pada peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) PIM IV Angkatan XI Kota Tomohon di Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara Maumbi Kecamatan Kalawat Minahasa Utara.
Dalam materinya, wakil wlaikota mengatakan, pelaksanaan Tupoksi para ASN, banyak hal yang harus ditunjukkan beriringan dengan pelayanan kepada masyarakat, antaranya mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dalam melayani masyarakat tentunya memberikan pelayanan yang terbaik bahkan dalam etika melayani hendaknya selalu menunjukkan sikap sopan, ramah dan penuh dengan sukacita, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,’’ ucap SAS.

SAS didampingi Kepala BKPPD Kota Tomohon
SAS didampingi Kepala BKPPD Kota Tomohon

Ia berharap, dengan mengikuti Diklat, para peserta nantinya dapat memperoleh peningkatan dalam pelaksanaan Tupoksi di instansi masing-masing, terlebih dalam hal melayani masyarakat.
Diklat PIM IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon yang merupkaan  pola kemitraan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017 resmi dibuka oleh Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  Senin 14 Agustus 2017 di Aula Homestay Walian Satu Tomohon Selatan dan akan berlangsung selama 97 hari. (ark)