Sukses Jalankan Tugas Negara, Paskibraka Mitra Dapat Hadiah ke Bali

Reporter : | 18 Agu, 2017 - 6:23 pm WITA

paskibraka Minahasa tenggara, james sumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id)—Sukses menyelesaikan tugas negara saat upacara peringatan HUT RI ke-72 pada Kamis (17/8/2017), putra-putri Paskibraka bersama instruktur mendapat diberi hadiah jalan-jalan ke Bali. Ini dikatakan Sumendap saat memberikan sambutan saat Tos Kenegaraan yang digelar di Keluruhan Tosuraya Kecamatan Ratahan.

“Saya berikan apresiasi kepada adik-adik Paskibraka serta para instruktur yang telah membimbing mereka (Paskibraka) hingga bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Untuk menjadi Paskibraka memang tidak mudah, butuh kesehatan yang prima karena saat bertugas seluruh mata tertuju pada mereka,”ungkap Sumendap.

Lanjut dikatakannya, walau dengan keadaan cuaca yang hujan lebat dan lapangan yang tidak memadai, namun seluruh Paskibraka bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

paskibraka Minahasa tenggara, james sumendap“Walau cuaca hujan dan lapangan yang kurang memadai, tapi saya bangga Paskibraka bisa bertugas dengan baik,” puji Bupati.

Untuk itu, Bupati memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam tugas negara tersebut.

“Mulai dari anggota Paskibraka, pelatih, TNI/Polri, Satpol-PP, Purna Paskibraka hingga para orang tua yang telah mendukung anak-anaknya dalam menjalankan tugas negara,” ujarnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment