Peringati HUT RI ke-72, DPRD Minsel Laksanakan Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

Reporter : | 16 Agu, 2017 - 3:54 pm WITA

HUT RI ke-72, DPRD Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 72, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuoaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato presiden, Rabu (16/8/2017).

HUT RI ke-72, DPRD Minsel Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan didampingi Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag, Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto, dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Franmgky Wongkar, Unsur Forkompinda, sebagian besar anggota DPRD, serta pejabat jajaran Pemkab Minsel.

HUT RI ke-72, DPRD Minsel Dalam Pidato Presiden yang disaksikan melalui layar LCD, Presiden RI Jokowi menegaskan Perang melawan narkoba hingga pemerataan ekonomi. Presiden juga mengatakan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan sudah teruji oleh sejarah, bisa tetap kokoh bersatuhingga usianya ke-72.

HUT RI ke-72, DPRD Minsel “Mari sebagai sesama anak bangsa kita buang jauh-jauh mentalitas negatif yang membuat anak bangsa saling mencela, saling mengejek dan saling memfitnah. Karena kita adalah bersaudara, saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air. Dan mari kita bekerja bersama-sama,”himbau Presiden.

Sementara itu, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, mengajak seluruh elemen masyarakat Minsel, memaknai HUT Kemerdekaan 72, dapat mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal positif dan kebersamaan, semangat Persatuan dan Kesatuan untuk Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan berdikari cepat dan berdaya saing serta berbudaya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment