Antje Lele SPd, Komitmen Majukan SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua

Reporter : | 18 Agu, 2017 - 11:42 am WITA

Kepala Sekolah SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua, Antje Lele SPd

Kepala Sekolah SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua, Antje Lele SPd

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kepala SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua Antje Lele SPd, berkomitmen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, terlebih khusus anak didiknya.

Melalui HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Lele lebih terdorong membuat SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua lebih bagus lagi di segala aspek, sehingga anak didik lebih betah dan nyaman untuk belajar, membentuk generasi penerus yang bermoral, berkarakter, untuk bangsa dan negara.

Tentulah lanjutnya, untuk mewujudkan hal tersebut, dia tidak sendiri melainkan secara bersama-sama, semua guru, pegawai dan juga komite sekolah.

“Hal ini sesuai tema pada peringatan HUT kemerdekaan, 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama, tentunya apa yang menjadi kerinduan bersama pasti akan terwujud untuk SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua,” papar Kepsek bersemangat di SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua, Kamis (17/8/2017).

Momentum HUT RI ke-72 ini juga, dia sangat bangga dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri yang begitu peduli dengan pendidikan di Kota Bitung.

Dijelaskannya juga, SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua, adalah sekolah ramah anak.

“Jadi menolak diskriminasi dan kekerasan terhadap anak. Juga sekolah percontohan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), apalagi kebersihan lingkungan sekolah sangat terjaga sehingga anak didik betah untuk menimba ilmu,” ulas Kepsek yang bertepatan dengan HUT RI ke-72, genap berusia 52 tahun.

“Semua karena anugerah Tuhan dan terima kasih banyak kepada guru-guru SDN Inpres 7/83 Girian Weru Dua, yang telah membuat kejutan dengan membuat acara ibadah syukur dalam rangka HUT saya,” kuncinya haru.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment