80 ASN Kota Tomohon Terima Satya Lencana

Reporter : | 18 Agu, 2017 - 8:51 am WITA

Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP saat menerima Penghargaan satya Lencana 20 tahun

Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP saat menerima Penghargaan satya Lencana 20 tahun

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Momen peringatan HUT ke-72 Proklamasi RI menjadi sejarah tersendiri bagi 80 Aparatur Sipil Negara (ASN di Kota Tomohon.

Betapa tidak, saat merayakan hari paling bersejarah di Indonesia, mereka menerima penghargaan atas pengabdian mereka selama menjadi ASN.

Sebanyak 13 orang mendapat penghargaan pengabdian selama 30 tahun, 16 orang pengabdian 20 tahun serta 51 orang yang telah mengabdi selama 10 tahun diserahkan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak usai Upacara memperingati HUT ke-72 Proklamasi RI di halaman Kantor Wali Kota Tomohon Kamis (17/8/2017).

Salah satu birokrat muda Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD Tomohon mengucappkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang telah menyerahkan penghargaan tersebut.

Ronny Reagen Mende SE saat menerima Satya Lencana 10 tahun

Ronny Reagen Mende SE saat menerima Satya Lencana 10 tahun

Jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) yang saat ini berubah nama menjadi IPDN tersebut menyatakan siap dan siap terus mengabdi untuk negara lewat pemerintahan di Kota Tomohon.

Senada diungkapkan Ronny Reagen Mende SE, ASN yang sehari-harinya bertugas di Bagian Humas dan Protokol Setdakot Tomohon yang mendapat penghargaan 10 tahun.

‘’Terima kasih Pak Wali Kota Tomohon, tertima kasih kepada semua yang tak dapat saya ucakan satu persatu,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment