Sukses Kibarkan Merah Putih di Tomohon, Gabriel Rapar Banggakan Orang Tua

Reporter : | 18 Agu, 2017 - 8:25 am WITA

Gabriel bersama Wali Kota Tomohon usai pengukuhan Paskibraka

Gabriel bersama Wali Kota Tomohon usai pengukuhan Paskibraka

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjadi pengibar sang Merah Putih di upacara peringatan HUT Proklamasi RI menjadi impian tiap anggota Paskibraka. Gabriel Rapar, siswa kelas 10 SMA Negeri 1 Tomohon  terpilih sebagai salah satu pengibar saat Upacara memperingati HUT ke-72 Proklamasi RI di Kota Tomohon Kamis (17/8/2017).

Putra Aiptu Heski Rapar dan Evangelin Pusungunaung SE ME ini sukses mengibarkan sang Merah Putih bersama rekan-rekannya di halaman Kantor Wali Kota Tomohon.

‘’Tentunya, kami sangat bangga dengan apa yang ditorehkan anak kami. Ini menjadi pengalaman snagat berharga,’’ ungkap ayah dan ibu Gabriel usai upacara.

Gabriel bersama orang tua dan Kapolres Tomohon usai upacara

Gabriel bersama orang tua dan Kapolres Tomohon usai upacara

Gabriel sendiri  yang diwawancarai usai upacara mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan, wali kota, para pembimbing, guru dan orang tua yang telah mendukungnya sehingga bisa sukses menunaikan tugas negara.

‘’Perasaan gugup tentunya ada. Tapi, dengan keyakinan dan kepercayaan diri, saya bisa melaksanakan tugas saya. Tentunya ini berkat penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa,’’ ungkap Gabriel yang bercita-cita mengikuti jejak sang Ayah menjadi abdi negara dan akan masuk Akademi Kepolisian. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment